bahasin

Sabtu, 01 Maret 2014

Saluran televisi CNN Indonesia akan segera hadir

Bahasin saluran televisi berita CNN Indonesia yang akan segera hadir di layar kaca kita. Hal ini menjadikan saluran CNN pertama di asia tenggara, siaran berita CNN Indonesia akan hadir dengan versi bahasa Indonesia. Bapak Chairul Tanjung sebagai bos besar trans media sebagai pelopor hadirnya acara berita CNN Indonesia hadir menghiasi layar kaca televisi Indonesia 24 jam penuh dengan siaran-siaran berita dari berbagai penjuru dunia.

saluran cnn indonesia
Turner broadcasting sistem dan trans media akan meluncurkan saluran berita CNN Indonesia. Trans media telah memiliki 2 saluran televisi yang aktif saat ini yaitu trans tv dan trans7 yang menghadirkan acara-acara hiburan di televisi Indonesia. Dengan hadirnya saluran televisi CNN Indonesia maka lengkap sudah pihak trans media memiliki 2 saluran hiburan (trans tv dan trans7) dan 1 saluran berita (CNN Indonesia).

Patut diacungi jempol kepada pihak trans media yang terus berinovasi di bidang pertelevisian Indonesia. Bukan main-main dengan membuat saluran televisi CNN di Indonesia ini, sudah dapat dipastikan biaya kerjasama ini menguras keuangan pihak trans media. Semua itu harga yang layak untuk memboyong saluran berita CNN ke Indonesia. Diharapkan dapat menghadirkan berita-berita yang luar biasa dari dalam dan luar negeri.

saluran televisi berita cnn indonesia
Semoga pemberitaan di Indonesia semakin lebih baik dengan hadirnya saluran televisi CNN Indonesia ini. Diharapkan tidak dijadikan sebagai bagian politik dari beberapa kalangan dengan menghadirkan berita-berita yang fiktif atau menipu masyarakat Indonesia. Semoga Indonesia semakin lebih baik lagi dalam hal pemberitaan dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

power bank mengatakan...

Wow, nice artikel gan...

sebelumnya selanjutnya home