bahasin

Rabu, 26 Februari 2014

Pemuja setan, katy perry membakar lafadz Allah SWT

Bahasin sebagai pemuja setan, katy perry membakar lafadz Allah SWT pada video klip barunya dark horse. Dalam video tersebut terdapat seorang pria yang menggunakan kalung dengan nama Allah SWT dibakar, dibinasakan dan menjadi butiran pasir. Banyak sekali yang mengomentari mengenai video klip ini, namun katy perry terlihat santai saja menanggapi hal ini. Komentar pada video klip tersebut di youtube ditanggapi dengan dinginnya layaknya seperti orang yang tak bersalah.

katy perry pemuja setan
Pada bagian lainnya terdapat gambar katy perry sedang menggigit lafadz Allah SWT, sungguh sudah termasuk penghinaan terhadap orang muslim di dunia. Hal ini tidak dapat dibiarkan begitu saja, secara kontan 30 juta muslim di dunia berontak menanggapi video klip ini pada situs youtube. Dan anehnya pihak youtube membiarkan video klip tersebut tetap berada dalam databasenya, padahal sering kita ketahui bahwa youtube sering menghapus database penggunanya saat mengupload video yang kurang baik untuk dibagikan.

Siapa sih katy perry sebenarnya? Jauh sebelum terkenal katy perry adalah seorang penyanyi biasa di gereja-gereja. Ia hidup dalam lingkungan gereja yang sangat kental, orang tuanya sebagai pengkhotbah pantekostan sebuah sekte orang-orang kristen yang taat pada agamanya. Dalam lagunya part of me menceritakan bahwa ia terbiasa menyanyikan lagu rock yang berisikan kata dari injil namun tak kunjung bersinar. Tiba-tiba ia terpikir ingin menjadi pengikut setan di masa tuanya, ia pun bersedia menjual jiwanya pada setan asalkan mendapat ketenaran.

dajjal katy perry
Terdapat banyak simbol-simbol setan dan dajjal pada video klip katy perry yang berjudul dark horse. Dengan artian kuda kegelapan sudah mengandung makna yang jelas bahwa ia ingin menegaskan bahwa kegelapan adalah segalanya. Dengan lambang mata satu ini bermakna dajjal atau dewa horus (ra) yang artinya maha tahu dan maha melihat. Dalam segi islam, simbol mata satu adalah lambang dajjal yang akan menghancurkan bumi dalam artian kiamat. Jika dajjal ini semakin diagung-agungkan maka kelak akan cepat kehadirannya di dunia ini yang akan mengakibatkan dunia kiamat. Illuminati atau freemason adalah komunitas orang-orang pemuja setan, katy perry termasuk pada salah satunya anggota komunitas ini. Simbol yang digunakan pada video klip ini mata satu, topeng setengah wajah, segitiga piramida, dekorasi panggung dan gerakan aktor pendukung menandakan bahwa katy perry adalah pengikut komunitas pemuja setan.

Unknown mengatakan...

Kemarin saya senang dengan lagu-lagunya, sekarang saya benci orangnya!

powerbank mengatakan...

Parah banget lah.....

sebelumnya selanjutnya home