bahasin

Kamis, 27 Februari 2014

Acara TV Indonesia saat ini menjenuhkan

Bahasin acara TV Indonesia saat ini sangat menjenuhkan, acaranya tidak berbobot dan tidak mendidik. Aneh deh acara TV sekarang kaya begitu semua ya, terkesan main-main, asal-asalan yang dibarengi dengan acara bagi-bagi uang. Tentu saja bagi para penonton yang langsung ke studio TV tersebut pikirannya agar mendapatkan uang tersebut walaupun harus terpaksa joget-joget ga karuan ngikutin pembawa acaranya.

acara televisi menjenuhkan
Bener-bener dah menjenuhkan, pindah channel ke saluran TV yang biasanya menyiarkan film-film lepas tapi filmnya dah sering diputar. Aduh bener-bener jenuh lihat TV sekarang, apa ga ada acara malam yang lebih baik dan memberikan pengetahuan atau mendidik bagi penontonnya. Minimal terdapat hikmah yang terkandung dalam acara TV tersebut. Anehnya acara TV seperti ini tetap berlangsung dan mewabah ke saluran TV lainnya. Fiuh seperti biasa ikut-ikutan, ada yang bikin acara joget-jogetan saluran TV lain ngikutin bikin acara joget-jogetan padahal tidak ada isi yang terkandung di dalamnya.

Apakah saat ini awalnya kebobrokan acara-acara TV di Indonesia? Mungkin bisa jadi juga, secara beberapa acara malahan dihilangkan dan diganti dengan acara-acara seperti ini yang menjenuhkan. Tolong buat saluran-saluran TV di Indonesia agar memberikan tontonan acara yang lebih mendidik dan lebih banyak manfaatnya bagi seluruh penonton di Indonesia. Dengan hadirnya acara film yang menghadirkan film-film yang belum pernah diputar mungkin bisa jadi acara alternatif pada saat ini. Karena kebanyakan saluran TV menyiarkan film-film yang sudah sering disiarkan.

saluran televisi menjenuhkan
Semoga dengan adanya artikel ini dapat merubah siaran acara TV yang menjenuhkan saat ini. Semoga saluran TV di Indonesia dapat bersaing dalam menyiarkan acara-acara terbaik yang lebih bermanfaat dan terdapat unsur pengetahuannya. Jangan sampai acara-acara TV ini malah membodohi masyarakat Indonesia dengan siaran acaranya yang tidak berbobot. Harapan saya semoga acara-acara saluran TV di Indonesia lebih baik lagi, aamiin.

powerbank mengatakan...

Kasihan anak kecil sekarang, kurang diadain film anak2 gitu...

sebelumnya selanjutnya home