bahasin

Jumat, 28 Februari 2014

David Moyes layak dipecat dari Manchester United

Bahasin David Moyes layak dipecat dari Manchester United sekarang juga sebelum semuanya terlambat dan MU semakin terperosok ke jurang degradasi. Klub sepakbola Manchester United yang sekarang ditangani oleh David Moyes tak dapat berkutik saat ditaklukan Olympiakos 0-2 kemarin 26 februari 2014, hal ini memperburuk kondisi MU di liga champion yang biasanya menjadi langganan juara liga.

david moyes layak dipecat mu
David Moyes tidak dapat membuat perubahan signifikan ke arah yang lebih baikan pada team MU yang ditanganinya. Tak perlu membandingkan dengan sir Alex Ferguson, David Moyes tidak dapat memperbaiki kinerja team sampai saat ini dengan memperoleh hasil buruk di beberapa liga. Seharusnya seorang David Moyes dapat mengatur permainan MU yang cantik seperti ditangani sir Alex Ferguson. Dengan kondisi pemain MU yang tidak jauh beda saat ditangani sir Alex Ferguson, seharusnya permainan MU bisa tetap konsisten saat menghadapi lawan-lawannya.

Tapi yang terjadi saat ini adalah MU malah sering mendapatkan kekalahan saat menjamu lawannya di Old Trafford atau di kandang lawan. Jika hal ini dibiarkan begitu saja sampai berlarut-larut, bisa-bisa MU masuk ke zona degradasi pada liga inggris. Tidak dapat dibayangkan jika klub sepakbola Manchester United terperosok ke zona degradasi, apa kata dunia? David Moyes memang mempunyai berbagai pengalaman di bidang sepakbola, tapi saya rasa dia tidak cocok berada di Manchester United, Mungkin terdapat beberapa permasalahan di dalam kubu MU, tapi hanya pihak internal saja yang mungkin mengetahuinya.

david moyes manchester united
Saya selaku pendukung Machester United sangat terpukul sekali melihat perkembangan team MU yang berada dibawah standar permainannya. Apakah team lainnya yang bermain lebih bagus atau permainan MU yang monoton sehingga mudah ditebak lawannya? Mungkin perlu perubahan besar dalam menjalan strategi yang dimainkan David Moyes pada Manchester United, atau mungkin melakukan beberapa eksperimen strategi-strategi lainnya untuk dijalankan pada MU saat ini. Semoga kedepannya kisah Manchester United ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi dan berada pada posisi terbaik seperti mendapatkan 3 piala liga sekaligus dalam 1 tahun, saya berharap demikian.

powerbank mengatakan...

Kasihan MUnya...

sebelumnya selanjutnya home