bahasin

Selasa, 25 Februari 2014

Bodohnya recovery lupa email blogger.com

Bahasin bodohnya recovery lupa email dari blogger.com menjadi akses dari situs blog gratis blogspot.com yang saya gunakan ini. Saya ingin tertawa rasanya melihat fasilitas bantuan dari google yang menjadi induk dunia internet saat ini. Mungkin bagi anda yang pernah merasakan lupanya akun email untuk masuk ke blogger.com pernah mencoba melakukan pemulihan untuk mengetahui akun email blogger yang digunakan. Tapi disinilah letak keanehan yang malahan bisa bikin saya ngakak, coba lihat gambar dibawah ini jika anda pernah mencoba mengakses https://www.blogger.com/forgot.do :

lupa email blogger

Periksa email Anda
Kami telah mengirim pesan email dengan petunjuk masuk untuk blog Anda di http://okenih.blogspot.com/. Email dikirim ke akun gmail.com Anda.
Apabila email dari halaman ini tidak sampai, Anda mungkin perlu memeriksa folder Spam sekiranya pesan telah salah jalur. Pastikan bahwa INBOX Anda tidak penuh sehingga pesan ini tidak mental.
Jika email tersebut belum juga diterima dalam 30 menit atau jika Anda mengalami masalah lain saat masuk, harap kunjungi laman bantuan sandi kami.
Disinilah yang bikin saya ngakak, sudah tahu saya lupa alamat email yang digunakan pada blog tersebut pihak blogger.com malahan nyuruh periksa email anda. Hadeuh kan alamat emailnya lupa mas bro blogger, capek deh.

Jika anda mencoba membuka blog http://okenih.blogspot.com/ disitu terdapat alamat email yang saya tulis, tetapi ternyata saya salah tulis alamat email. Sampai sekarang saya masih belum tahu alamat email yang saya gunakan pada blog tersebut, ya sudahlah saya buat blog baru saja. Tapi satu pertanyaan saya yang belum terjawab, bagaimanakah cara mengetahui alamat email blogger jika saya lupa email yang saya gunakan untuk masuk ke blogger.com tersebut.

powerbank mengatakan...

Wahahaha, artikelnya lucu hehehehe

sebelumnya home